389 Unit Hatchback Vw Polo Di India Ditarik Kembali Tanggapan Problem Rem Tangan Rawan Blong

Untuk yang sekian kalinVW menarik kendaraan beroda empat buatannya, nampaknya seolah belum puas dengan persoalan yang mengharuskan VW menarik 11 juta unit kendaraan beroda empat produksinya diseluruh dunia, dan kali ini informasi mengejutkan kembali tiba dari pabrikan Volkwagen. Dan kabarnya bahwa VW akan menarik kembali kendaraan beroda empat hatchback polo sebanyak 289 unit yang berada di India.

Volkswagen Group yang berada di India memperlihatkan klarifikasi bahwa mereka akan menarik kembali produksi kendaraan beroda empat hatchback yang telah diproduksinya sebanyak 389 unit. Hal tersebut disebabkan oleh lantaran adanya permasalahan pada pecahan system´┐Ż pengereman yaitu tepatnya pada pecahan rem tangan. Menurut laporan, bahwa rem tangan pada Hatchback polo ini mempunyai potensi blong yang cukup besar.

Seperti yang telah di lansir oleh Motorbeam dan oto.detik pada hari sabtu 10 Oktober 2015, menyatakan bahwa departemen investigasi kualitas dari VW India memperlihatkan keterangan bahwa pihaknya telah menemukan sebuah permasalahan pada pecahan rem tangan tersebut.

Serta disebutkan juga bahwa pada kondisi tertentu kabel kawat yang terdapat pada pecahan rem tangan tersebut mempunyai potensi yang cukup besar akan keretakan. Dan kemudian kemudian dimungkinkan juga akan menjadikan rem sanggup kehilangan kendali efektifitas pada ketika digunakan. Namun pihak dari VW sudah menghubungi seluruh pemilik kendaraan beroda empat hatchback polo tersebut yang sekiranya kendaraan beroda empat tersebut mempunyai persoalan pada sistyem rem tangan. Dan kendaraan beroda empat VW polo tersebut merupakan kendaraan beroda empat yang diproduksi pada September lalu.

Petugas dari piha VW Group sendir juga telah menyatakan bahwa proses perbaikan persoalan pada pecahan system rem tangan tersebut hanya akan membutuhkan waktu yang tidak usang yaitu hanya dalam waktu tidak kurang dari satu jam saja. Dan bagi kendaraan beroda empat yang sudah dikirimkan kepada para konsumen, pabrikan tersebut akan memperlihatkan secara Cuma-Cuma atau memperbaiki system rem tangan dengan gratis.

Permasalah tersebut memang seakan menjadi hal yang cukup besar dan memperkeruh keadaan. Pasalnya pada ketika ini VW memang masih sedang dilanda persoalan tentang skandal emisi. Maka dengan adanya kasus ini, dibutuhkan tidak akan mengurangi lagi rasa percaya masyarakat terhadapa pabrikan VW Group. Namun pada permasalah rem tangan tersebut, nampaknya tidak terlalu banyak memakan biaya atau kerugian yang besar, pasalahnya untuk perbaikan sanggup diselesaikan dengan waktu yang tidak lama. Dari hal tersebut sanggup ditarik kesimpulan bahwa permasalahan pada pecahan rem tangan itu merupakan salah satu kesalahan dari VW yang cukup ringan, namun apabila dibiarkan saja tetap akan menjadi maslah yang besar dan nyawa yang menjadi taruhannya bagi para setap pengemudinya.