Ini Beliau Kendaraan Beroda Empat Pick-Up Terbaru Toyota Yang Menggunakan� Delapan Pintu

Pameran modifikasi otomotif level internasional, Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yang ketika ini masih digelardi Las Vegas, Amerika Serikat, 3-6 November 2015, nampaknya menjadi salah satu momentum bagi setiap produsen kendaraan beroda empat untuk menampilkan kendaraan beroda empat modifikasinya ke hadapan para public. Seperti yang dilakukan oleh Toyota, dengan gebrakan terbarunya diranah modifikasi ekstrim dengan menampilkan sebuah kendaraan beroda empat unik yang dipadukan dengan kendaraan beroda empat pikap dan limusin.

Memamerkan salah satu modifikasi mobilnya, pabrikan asal Jepang in eksklusif menuai banyak decak kagum dari para pengunjung yang hadir di program tersebut. Bagaimana tidak? Mobil yang di beri nama Toyota Tundrasine tempil dengan bentuk yang sangat unik yang diambil dari basis Toyota Tundra namun dirancang dengan memakai design yang menyerupai limusin.

Seperti yang dilansir oleh Autoguide, Toyota tundrasine dibangun dengan memakai basis kendaraan beroda empat pikap Toyota Tundra 1794 Edition 4×4 Crewmax. Sedangkan untuk sector dimensinya, kendaraan beroda empat Toyota tundra ini dipermak menjadi lebih panjang hengga mencapai 26 kaki dengan wheelbase 235,9 inchi. Kemudian demi mempercantik tampilan mobilnya, Toyota telah melaksanakan pengecatan ulang body dengan kelir Midnight Black Metalic yang berhasil menampilkan sebuah kesan yang sangat elegan pada body kendaraan beroda empat tersebut. Lalu Toyota juga melaksanakan modifikasi yang ekstrim lainnya menyerupai menempatkan delapan pintu untuk Tundrasine demi membuat jalan masuk yang lebih gampang untuk para penumpang.

Steve Appelbaum selaku National Engagament Marketing Manager, Toyota Motor Sales Amerika Serikat, mengetakan bahwa penerima SEMA menampilkan kendaraan dengan gaya yang cukup ekstrim. Dan hal yang sama juga dilakukan oleh oleh Toyota alasannya yaitu mereka menyuguhkan sesuatu yang sangat ekstrim dengan Tundrasine. Itu pun membuktikan sesuatu diluar kebiasaan yang dilakukan oleh Toyota.

Sedangkan untuk dilema dapur pacunya, memang terbilang cukup bertenaga dan gahar melalui mesin jenis V8 yang mempunyai kapasitas 5.700 cc. kemudian untuk fitur interior, Toyota juga tidak luput menawarkan sentuhan interior yang berkelas untuk menampilkan kesan yang glamor pada Tundrasine. Toyota telah menggabungkan konsep interior jet pribadi yang mewakili konsep luxury. Dan selain itu pada setiap kabinnya juga sudah mengusung kabin yang bermaterial full leather layaknya menyerupai kendaraan beroda empat glamor masa kini. Maka dengan kehadiran kabin yang lega sanggup dpastikan apabila Toyota Tundrasine juga memprioritaskan sebuah kenyamanan maksimal untuk para penumpang.

Namun sayangnya melihat dari sisi dimensinya kendaraan beroda empat ekstrim ini, sangat terperinci jikalau kendaraan beroda empat Toyota Tundrasine ini tidak cocok untuk dipakai di Indonesia.