Ini Dia, Nominasi Kendaraan Beroda Empat Klasik Termahal Di Dunia

Di kala modern ibarat ketika ni memang sudah begitu banyak mobil-mobil yang mempunyai sebuah teknologi yang sangat canggih. Akan tetapi hal tersebut tidak menciptakan para pecinta otomotif kendaraan beroda empat klasik di dunia tertarik. Baru-baru ini ada kabar yang menyampaikan bahwa akan di adakannya lelang kendaraan beroda empat klasik yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Desember 2015 di New York, Amerika Serikat.

Maka dengan adanya kabar tersebut, mengakibatkan kabar yang menggembirakan bagi para pecinta otomotif mobilklasik. Dan nantikan program tersebut akan di hadirkan oleh aneka macam jenis kendaraan beroda empat antic yang telah di pastikan bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk melaksanakan dalam lelanga tersebut untuk mendapat kendaraan beroda empat klasik yang di kuasainya, termasuk sang legendaries ternama yakni Aston Martin DB4 GT Zagato tahun 60-an.

Dan itulah kendaraan beroda empat klasik yang mana memang menjadi kendaraan beroda empat primadona dan banyak di gemari dan diminati oleh masyarakat dunia. Sang legendari Aston Martin itu pun akan hadir berkat kerjasama yang dilakukan Aston Martin dengan Zagato yang mana memang merupaan kendaraan beroda empat bagus yang pernah di ciptakan. Dari 19 unit kendaraan beroda empat yang di produksi dan 14 diantaranya berada di Negara Australia.

Aston Martin DB4 Zagato pun telah dipastikan bakal menjadi rebutan banyak orang. Mobil dengan nomor sasis DB4GT / 0186 / R ini juga pernah mendapat penghargaan khusus di Pebbel Beach dan Villa d�Este.

Sedangkan untuk sejauh ini rumah lelang, RM memang belum ada kabar perihal berapa harga yang di buka untuk Aston Martin DB4 GT Zagato tersebut. Namun berdasarkan kabar yang di sampaikan oleh juru bicara rumah lelang itu meyakini bahwa nantinya kendaraan beroda empat klasik tersebut akan di jual dengan kisaran harga lebih dari US$ 16 juta atau setara dengan RP 216,8 milyar.

Dalam program lelang kendaraan beroda empat klasik ini Aston Martin DB4 GT itu hadir tidak akan sendirian yakni ia akan ditemani oleh mobil-mobil klasik lainnya yang nantinya juga bakal menjadi rebutan oleh para pelelang ibarat kendaraan beroda empat tahun 1955 Siata 208S Spider, 1953 250 Europa, dan juga 1938 BUgatti Tye 57 C Atalante. Dan tidak hanya itu saja yang hadir dalam program lelang kendaraan beroda empat klasik tersebut Lamborghini Concept S pun juga akan hadir dalam program lelang kendaraan beroda empat klasik tersebut.

Acara lelang kendaraan beroda empat klasik tersebut nampaknya akan dihadiri oleh para pendatang yang cukup bersemangat dan sangat antusias dalam menyambut program tersebut, mengingat bahwa mobil-mobil yang akan masuk ke program tersebut ialah mobil-mobil kelas unggulan dimasanya dan manjadi primadona hingga ketika ini.