Toyota Yaris Legian Convertible Hadir Kembali Di Poma 2015

 Setelah beberapa bulan kemudian Toyota Legian Convertible muncul di gelaran festival otomotif  Toyota Yaris Legian COnvertible Hadir Kembali di POMA 2015

BintangOtomotif.com – Setelah beberapa bulan kemudian Toyota Legian Convertible muncul di gelaran festival otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD City, Tangerang Selatan sekarang Toyota Legian Convertible kembali muncul di kota Makassar tepatnya pada pagelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. Mobil bertipe Hatchback dengan desain yang sangat mengagumkan ini mengusung warna kuning sehingga terlihat mencolok bagi para pengunjung. Sedikit Info bahwa New Toyota Yaris Legian sengaja dirancang khusus oleh para desainer dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan dalam POMA kali ini sanggup diaktakan versi keren dari pesaing Honda Jazz tersebut akan dijadikan sebagai barian istimewa diantara produk Toyota. Menariknya lagi New Toyota Yaris Legian ini mengusung desain wisata alam sehingga tidak mengherankan jikalau pada bab atapnya sekarang memakai model terbuka dan tidak tertutup lagi ibarat versi sebelumnya.

Perbedaan yang ada pada kendaraan beroda empat ini selain pada sektor atap yaitu tampilannya yang sekarang hadir dengan desain yang semakin sporty dengan adanya grill dengan bentik yang stylish pada sektor depan dan pada sektor belakang mempunyai bumper yang sporty. Tidak cukup hingga disitu, pada bab sisi – sisinya ada pemanis side skirt yang membuatnya terlihat semakin ceper. Toyota Yaris Legian memang sudah mengusung konsep TRD sehingga terliaht sangat mengesankan. Tidak ketinggalan juga velg berukuran 17 inci dengan lebar 7 inci membuat kendaraan convertible ini mempunyai desain ibarat kendaraan beroda empat balap. Mobil Toyota Yaris ini sempat menjadi perhatian ketika tampil di ajang GIIAS 2015. Mobil heatchback yang mempunyai dua pintu dan atap terbuka ini bahkan menjadi perbincangan para pengunjung yang tertark untuk mempunyai kendaraan beroda empat ini. Namun sayangnya para calon pembeli harus sedikit bersabar pasalnya kendaraan beroda empat Toyota Yaris Legian ini masih sebatas konsep saja dan belum diketahui apakah nantinya akan masuk di jalur produksi atau hanya sebatas konsep.

Sedikit warta untuk kalian kenapa Toyota Yaris versi atap terbuka ini diberi nama legian, nama tersebut diambil dari sebuah nama di kawasan Kuta, Bali yang mempunyai pemandangan panorama yang indah dan sering menjadi sentra wisata. itulah yang menginspirasi para desainer untuk membuat konsep dari Yaris atap terbuka ini supaya pengemudi dan penumpangnya sanggup menikmati pemandangan secara leluasa. Jika dilihat secara sekilas memang Toyota Yaris Legian ini berubah drastis terutama pada sektor depan alasannya yaitu sudah tidak lagi memakai grill kumis lele melainkan lebih melebar sehingga nampak semakin sporty. Tidak ketinggalan juga pada sektor belakang terdapat lampu LED stripes ibarat mobil- kendaraan beroda empat glamor buatan Eropa, selain itu disematkan pula dua buah knalpot yang dibentuk sejajar sehingga terkesan semakin sporty.

Namun yang cukup disayangkan banyak pihak yaitu Toyota Yaris Legian versi convertible ini hanya sebatas konsep saja dan berdasarkan kabar yang berhembus tidak ada versi produksinya sehingga membuat anda yang sebelumnya tertarik untuk membeli kendaraan beroda empat ini maka bersiap – siap untuk kecewa.